JIka kamu suka NOFX,No Use For A Name,Lagwagon,MXPX,dan band yang bergenre Punk Rock.Tiada salahnya saya membagi posting tentang salah satu band yang mengusung aliran Melocore ( Melodic Hcx ) yang berasal dari Asia yakni tepatnya di jepang.Salah satu band itu adalah Ken Yokoyama,Apakah ini proyek solo? Apakah ini sebuah band? .. .. Nah, saya akan mengatakan, itu lebih seperti sebuah band, jika Anda pikir itu adalah proyek solo, dan lebih seperti proyek solo jika Anda pikir itu sebuah band. Artinya, itu suatu tempat di antara band dan proyek solo ... .. Adapun Ken Yokoyama, ia memulai karirnya sebagai pemain gitar kembali di 80-an. Pada tahun 1991, ia membentuk sebuah band bernama Hi-Standard, dan tur di seluruh Jepang, Amerika Utara dan Eropa sampai 2000, ketika mereka bubar.Mereka meninggalkan dunia dengan tiga album penuh panjang pada Fat Wreck Chords ... .. Setelah beberapa tahun berjalan ken yokoyama berkonsentrasi pada label sendiri yang bernama Pizza Of Death Record didalam ini jualah Ken memulai dengan Band barunya dengan namanya sendiri .Band ini beranggotakan Ken Yokoyama - Vo&Gt ..Hidenori Minami - Gt&Cho ..Jun "Gray" Takahashi - Ba ..Masatoshi "Gun" Ishida - Dr
Untuk mendengarkan lagu-lagu ken yokoyama bisa klik di sini http://www.myspace.com/kenyokoyamakenband
atau download di http://www.undermusik.com/2009/02/ken-yokoyama.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar